Minggu, 27 November 2016

Sabtu 26 November 2016


SEMUA TERPECAH VIA TELEPON !!!
Banyak hal yang membuat saya kaget,
Saya tidak tau apa yang mesti saya katakan ....
Saya hanya diam dan berpikir.
Apa benar kah yang saya dengar ?
Berusaha untuk tenang, dan bicara baik.

TELEPON TIBA - TIBA MATI !!!
Saya berusaha menelvon kembali
Karna untuk meminta keadaan ini bagaimana.
Menjelaskan mau nya seperti apa.
Sayangnya tidak bisa.
Saya berusaha sms untuk kembali berbicara.
Karna menyangkut 3 orang disini.
Saya tidak mau mendengarkan dari 1 pihak.

SEKITAR PUKUL SEBELAS MALAM
Hape berbunyi ada sms masuk dari seseorang.
Saya cukup kaget isi sms nya.
lalu saya kembali bertanya apa itu benar dia yang bilang.
Intinya dia menyerah akan itu, serta meminta maaf akan semuanya.
Sampai akhirnya saya tidak membalas.
Karna dia meminta jangan menganggu dia lagi.

KEESOKAN MALAM SAYA TELEPON ORANG LAIN YANG MENYANGKUT INI.
Semua saya tanya akan masalah ini.
Mulai dari akhir 2014 sampai sekarang itu.
Dia menceritakan latar belakang perkenalan mereka dari mana, 
Semua hal yang selama ini saya tidak ketahui.
Perkenalan itu dari sebuah komunitas, dia bertanya apakah pernah bilang dia tau saya dari mana ?
Dan saya menjawab iya saya tau, komunitas "A*T*R" 
Dia memberikan akun nama di sebuah twitter sampai saya mencari.
Sayangnya saya tidak menemukannya itu, di google.
Karna dia bilang saya yang suruh dia menutup akunnya.
OKE !! Saya tidak cukup untuk megetahui.
Banyak hal yang buat saya kaget akan semua penjelasan akan masalah ini.

Nb : Sehebat sembunyikan sesuatu semua kebukti juga. Tinggal search di google, twitter nya pun aktif. Semua berkah aja ahh. :)

HARI MINGGU MALAM.
Sms masuk, dan bertanya apakah status saya sekarang dengan orang itu ?
Ini lucu buat saya. Padahal dia bilang jangan ganggu dia,
Tapi mengapa tiba" sms kembali untuk meminta bertemu dengan dirinya. ???
Pertanyaan besar untuk saya " BUAT APA LAGI KALIAN BERTEMU "
Ada rencana di balik ini semua kah ?


Dari kejadian 3 hari lalu sampai hari ini.
Banyak hal yang saya tidak pahami.
Pola jalan pemikiran mereka seperti apa. ?
Lalu siapa yang jujur dan bohong ?
Sulit sulit sekali.

Sekarang kita liat untuk beberapa hari kedepan.
Cepat atau pun lambat ini akan jelas semuanya.
Dan saya tau apa yang saya harus lakukan.
:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.