Minggu, 27 November 2016


Banyak alasan mengapa seseorang menutup kebenaran.
Dan itu hak sesorang untuk berkata kebohongan ataupun kejujuran.
Atau mungkin tabiat seseorang itu sendiri ?
Saya tidak cukup paham akan ini.
Dan sayang nya lagi, saya sulit mengenali mana yang tulus dan modus.
Hanya TUHAN yang tau.

Bukan untuk men judge seseorang.
Saya juga bukan orang yang paling benar sejagat raya.
Ada banyak alesan ketika kita sulit untuk kembali mempercayai sesuatu.
Terkadang di depanmu mereka bisa berkata A, B atau pun C
Tapi kita tidak tau apa yang ada dalam hati seseorang.


Saya berterima kasih untuk kalian menjelaskan apa yang sudah terjadi,

Saya sangat menghargai sekali penjelasan yang selama ini di tutupin.
Bukan kah saya tidak pernah memaksa akan itu.
Tapi akhirnya terbongkar seiring jalannya waktu.
Dan itu cukup Adil.


Saya harap untuk menjadikan suatu pengalaman.

Saya selalu percaya
KEBENARAN akan selalu pada tempatnya.
Dan sehebat apapun KEBOHONGAN tersembunyi akan selalu ada bukti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.