Jumat, 23 Desember 2016

PEKERJAAN PALING MENYENANGKAN DI DUNIA  ADALAH HOBBY YANG DI BAYAR - RIDWAN KAMIL.

Quote ini paling cocok kayaknya. Ketika hobby yang tersalurkan dan dapat menghasilkan itu bahagianya luar biasa.
Mau bercerita sedikit, dari mulai kecil sampe sekarang hal hal yang berbau seni itu gak asing. Walaupun di sekeliling saya banyak berkenalan dengan orang orang teknik yang semua hal itu di perhitungkan, beda dengan dunia seni, yang bebas mengekspresikan sesuatu. Hhhaaha ....

Semakin besar kayaknya bakat itu terlihat, ada pengalaman waktu SMA dalam satu jam pelajaran bahasa inggris, saya sampe di tegur " Bapak tau anda hobby gambar tapi ini bukan jam pelajaran seni " Disitu saya hanya senyum dalam hati, :D

Sampai akhirnya, menuju masuk perguruan tinggi, saya hampir masuk kedalam jurusan DKV ( Desain Komunikasi Visual ) itu menurut ku dunia yang dinanti, namun sayang karna terganjal restu karna mungkin pada jaman nya jurusan itu sangat asing di sebagian orang tua. Mungkin juga karna saya terlahir dari darah teknik yaa.
Tapi sangat beruntung bisa di arahkan dengan hal yang tidak jauh dari apa yang saya sukai yaitu dunia ARSITEKTUR .
Yaa sampai sekarang sampai dapat gelar, saya bangga akan dunia yang saya cintai, ketika ide ide di tumpahkan dalam bentuk gambar dan karya. Dan diwujudkan dalam sebuah nyata. Itu seperti ada kepuasaan yang tak terhingga.
Quote di atas dari salah satu arsitek favorite saya, bapak kamil. Bisa saya rasakan sekarang.
Ya walaupun masih belajar, setidaknya ini sebuah proses.
Semoga bisa jadi seperti beliau pak kamil, membangun negeri ini dengan ide ide yang membanggakan bangsa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.