Jumat, 01 Mei 2015

Masih Panjang

2 mei 2015.
Jam menunjukkan pukul 1.43 wib
Tapi mata belum bisa terpejam...
Musik terdengar pelan lagu lawas dari Keripatih - Rahasia Cinta.

Liriknya mengingatkan sesuatu, saya pernah persembahkan lagu ini kepada my monster begitu aku memanggilnya dalam candaku. Masih aku simpan grafiti dan inisial namanya. Dengan goresan tanganku.
Betapa rindu akan semuanya awalnya begitu penuh hal hal indah.

Melankolis sekali malam ini.
Ntah kenapa saya belum bisa pejamkan mata.
Mungkin teringat hal hal yang tidak menyenangkan dengan penglihatan mata beberapa minggu belakang.
Seperti backsong yang saya dengar Rahasia Cinta.

Ya cinta yang begitu panjang tersimpan banyak rahasia yang akhirnya terbuka akhir akhir ini.
Apa rasanya ?! Seperti permen nano nano.
Kuat kah ?! Seperti menangis di bawah hujan deras. Tidak perlu orang tau cukup tuhan yang tau gimana kuat atau tidaknya perasaan ini.

Menghela nafas panjang .....
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.